Tiga Hari Dirilis, MV Lullaby GOT7 Capai 23 Juta Penonton

Daftar Indodax







WikimedanSejak dirilis pada 17 September 2018 lalu, music video (MV) boygrup asal Korea Selatan, GOT7 berjudul Lullaby sudah mencapai 23 juta penonton di Youtube pada 20 September sore. Dalam tiga hari, grup asuhan JYP Entertainment memecahkan rekor tersebut dalam comeback-nya di tahun ini dengan full album ketiganya bertajuk “Present: You”.





Dilansir dari Newsen, pecahnya rekor 20 juta penonton dalam tiga hari tersebut akan diikuti dengan aktivitas ketujuh anggotanya di acara siaran musik di beberapa stasiun televisi Korea Selatan. Penampilan mereka akan dimulai pada acara musik M Countdown di Mnet pada 20 September, Music Bank di KBS pada 21 September 2018, MBC Show Music Core di MBC pada 22 September, dan Inkigayo di SBS pada 23 September.





Para penggemar GOT7 yang dikenal dengan sebutan Ahgase pun berharap GOT7 dapat memberikan penampilan kuat serta daya tarik yang romantis dalam program-program musik tersebut.





MV Lullaby itu sendiri sudah mencapai 10 juta penonton di Youtube, sehari setelah dirilis. Pencapaian 23 juta penonton dalam tiga hari menjadi bukti kecintaan para penggemar GOT7 baik dari penggemar dalam negeri maupun internasional.





Lagu Lullaby merupakan lagu bergenre pop yang mengesankan dan dinyanyikan oleh ketujuh member GOT7 dengan emosi penuh cinta dan kebahagiaan yang manis seperti mimpi. Lagu ini dipersembahkan JB dan kawan-kawan untuk membalas kecintaan penggemar mereka baik di Korea maupun internasional. Terbukti dengan diluncurkannya empat versi bahasa dari lagu tersebut, yakni versi Korea, Inggris, Spanyol, dan Tiongkok.





Album tersebut juga seolah menjadi hadiah bagi para Ahgase dari JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom yang sudah menanti mereka dengan full album-nya ini. Tak heran jika “Present: You” dipilih sebagai judul untuk album ini sebagai kado bagi para Ahgase dan rasa terima kasih GOT7.






(dmp/JPC)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *