Tidak Perlu Operasi, Caris Levert Berpeluang Kembali Bermain Musim Ini

Berita Basket NBA: Caris Levert menjadi sangat beruntung karena cedera parahnya tidak membutuhkan operasi. Levert pun akan melakoni rehabilitasi secara normal dan diprediksikan dapat kembali bermain di musim ini.

Beberapa saat lalu, NBA dihebohkan oleh Caris Levert yang mengalami cedera mengerikan ketika Brooklyn Nets berhadapan dengan Minnesota Timberwolves. Saat itu, Levert yang berusaha memblok tembakan pemain lawan terjatuh dengan pijakan yang tidak sempurna. Kakinya pun mengalami pergeserah sehingga sudah tidak dapat diluruskan lagi. Lantas, ia langsung digotong oleh tim dokter dan dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Setelah menjalani beberapa tes medis di rumah sakit, kabar gembira pun muncul karena Levert mengalami cedera yang tidak separah orang bayangkan. Cedera itu memang tidak ringan dan tergolong serius, akan tetapi masih dapat disembuhkan secara normal dan tidak memerlukan proses operasi. Hal ini membuat tim dokter semakin yakin jika Levert dapat kembali bermain di musim ini jika proses penyembuhannya berjalan dengan lancar.

Menurut tim dokter, Levert diprediksikan akan absen dalam kurun waktu 4 hingga 6 bulan. Jadi, Levert kemungkinan besar sudah dapat kembali bermain ketika musim akan segera berakhir. Namun, Levert tidak perlu berkecil hati akan bermain di sisa-sisa laga saja. Apabila Nets mampu lolos ke babak playoff, tentu jasa Levert akan menjadi bagian vital dalam tim yang tidak tergantikan.

Artikel Tag: NBA, nets, Caris LeVert


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *