Tidak Lanjutkan Laga, Claude Puel Akui Vardy Sakit

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Claude Puel mengatakan Jamie Vardy sakit sehingga tidak bisa melanjutkan laga dan keputusan untuk tidak memberikan timnya penalti di kekalahan atas Arsenal, juga membuatnya kecewa.

The Gunners membalikkan defisit satu gol untuk menang 3-1 di Stadion Emirates dan mencatat kemenangan ke-10 berturut-turut di semua kompetisi.

Puel marah pada wasit Chris Kavanagh karena tidak memberikan Leicester penalti di babak pertama, ketika Rob Holding, yang sudah dikartu kuning, menyentuh bola dengan tangannya di dalam area penalti Arsenal.

Pelatih berusia 57 tahun itu bahkan bercanda bahwa keputusan itu adalah alasan Vardy terpaksa meninggalkan lapangan karena sakit sebelum peluit akhir berbunyi.

“Jamie sakit dan dia tidak bisa kembali dalam permainan dan kami menyelesaikan laga dengan 10 orang,” kata Puel. “Saya rasa dia merasakan ini di babak kedua.”

Ketika ditanya apakah Vardy memiliki keluhan perut, Puel menjawab: “Ya, dia tidak bisa mencerna keputusan penalti.”

“Saya tidak mengerti mengapa wasit tidak memberi penalti. Saat itu, ini adalah penalti dan juga kartu kuning kedua. Situasi ini bisa mengubah jalannya pertandingan.”

Leicester, tanpa kemenangan dalam 26 kunjungan ke Arsenal dan berada di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier menyusul kekalahan kelima mereka musim ini.

Leicester memimpin pada babak pertama melalui gol bunuh diri Hector Bellerin, tetapi gol Mesut Ozil dan dua gol cepat dari pemain pengganti, Pierre-Emerick Aubameyang memberi kekalahan yang menyakitkan bagi anak asuh Puel di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Leicester, Claude Puel, Jamie Vardy

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *