Tidak Laku, Arsenal dan Chelsea Kembalikan Sisa Tiket Final Liga Europa

Berita Liga Europa: Arsenal dan Chelsea akan mengembalikan sebanyak 6.000 tiket yang tidak terjual untuk pertandingan final Liga Europa ke UEFA.

UEFA menghadapi kemungkinan sebagian besar area kursi kosong di Stadion Olimpiade Baku, karena penggemar dari kedua klub London itu memilih untuk tidak melakukan perjalanan sejauh 5.000 mil ke ibu kota Azerbaijan minggu depan.

The Gunners berharap akan memiliki sekitar 4.000 pendukung di stadion, setelah menjual lebih dari 3.000 tiket di Inggris, serta 500 tiket atau lebih untuk pendukung klub dari seluruh dunia, termasuk Asia dan Amerika Serikat.

Sementara itu, Chelsea telah menjual sekitar 2.000 dari 6.000 alokasi tiket mereka dan telah mengembalikan sisanya ke UEFA.

Dengan tenggat waktu yang telah berlalu, suporter Arsenal dan Chelsea tidak bisa lagi membeli tiket melalui klub.

Kedua klub merasa mereka telah melakukan semua yang mereka bisa untuk meningkatkan jumlah penggemar yang bisa melakukan perjalanan ke Baku, termasuk mencarter masing-masing dua pesawat melalui mitra perjalanan Thomas Cook Football. Tetapi biaya yang tinggi dan terbatasnya jalur penerbangan ke negara itu disebut sebagai penghalang utama bagi para penggemar.

UEFA belum menerima tiket yang dikembalikan dari sponsor, yang berkisar kurang dari 2000 tiket, atau tidak lebih dari tiga persen dari kapasitas 68.700 kursi penonton di Stadion Olimpiade Baku.

Tak sampai di situ, The Gunners juga tidak bisa diperkuat Henrikh Mkhitaryan karena konflik politik yang melibatkan Armenia dan Azerbaijan. Arsenal melalui direktur umum mereka, Vinai Venkatesham, mengatakan akan mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan UEFA setelah final Liga Europa dilangsungkan.

Artikel Tag: Arsenal, Chelsea, Liga Europa

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *