Tidak Boleh Dijual, West Ham Harus Pertahankan Marko Arnautovic

Berita Liga Inggris: West Ham harus mempertahankan Marko Arnautovic dan membangun tim mereka di sekitarnya, menurut mantan pemain The Hammers, Jack Collison dan Hayden Mullins.

Striker tersebut mengatakan pekan ini bahwa ia mungkin siap untuk meninggalkan Stadion London untuk bermain di level yang lebih tinggi, kurang dari dua tahun setelah bergabung dari Stoke City.

Tapi Mullins, yang bermain lebih dari 200 pertandingan untuk West Ham, mengatakan: “Dia menjadi sorotan utama, musim lalu terutama dan sebagian besar musim ini. Penampilannya sangat bagus.”

“Itulah satu hal yang harus dilawan oleh klub. Jika seseorang menawarkan Anda sepak bola Liga Champions, itu akan sangat sulit untuk mempertahankannya.”

“Tetapi jika mereka bisa membuatnya berkomitmen ke klub, akan lebih sulit baginya untuk pergi. Dia adalah salah satu yang harus Anda coba pertahankan dan bangun tim disekitarnya.”

Collison, yang kini melatih tim U16 West Ham, menambahkan: “Anda dapat melihat apa yang dia maksudkan untuk para fans. Dia sangat bersemangat.”

“Setiap kali dia memakai seragam ini, dia mewujudkan apa yang semua orang suka tentang West Ham. Dia bertarung, dia bekerja keras dan jelas, dia adalah pemain yang sangat berbakat.”

“Sayangnya pemain terbaik Anda selalu dikaitkan dengan pindah, tetapi saya pikir dia menghargai hubungan yang dia miliki dengan fans dan peran yang dimainkannya di sini.”

“Mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya, dia bisa terus membobol gawang lain dan mendorong West Ham ke papan atas klasemen.”

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Marko Arnautovic


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *