Tetap Modis, Intip 5 Gaya Zaskia Sungkar Bercadar

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar memang fashionable abis. Nggak heran sih, karena istri Irwansyah ini kini lebih dikenal sebagai enterpreneur dan desainer busana muslim. 

 Sukses membangun bisnis di dunia fesyen, kakak Shireen Sungkar ini dikenal mempunyai selera fesyen yang modis bagi hijabers. Zaskia Sungkar kerap menginspirasi para wanita dalam hal berpakaian.

Lalu, kalau Zaskia Sungkar bercadar, kira-kira bakal seperti apa, ya?

Yuk intip sama-sama 5 potret Zaskia Sungkar bercadar. 

1. Outfit berwarna gelap

Gaya Zaskia Sungkar pakai cadar. (Instagram/@zaskiasungkar15)Berpose dengan suami, Irwansyah dan seorang anak kecil, Zaskia terlihat memakai outfit berwarna gelap. Memakai hijab dan abaya berwarna coklat tua, Zaskia menyempurnakan penampilannya dengan manset dan cadar berwarna hitam.

2. Pakai cadar di Madinah

Gaya Zaskia Sungkar bercadar. (Instagram/@zaskiasungkar15)Zaskia Sungkar sedang berada di Madinah untuk melakukan ibadah umrah. Memakai abaya berwarna hitam dengan kombinasi luaran berwarna kuning kalem. Terlihat Zaskia pakai hijab dan cadar berwarna senada.

3. Cadar berwarna coklat tua

Gaya Zaskia Sungkar pakai cadar. (Instagram/@zaskiasungkar15)Di bawah panas terik matahari, Zaskia Sungkar memakai long dress tertutup berwarna hijau tua dengan motif polkadot kecil berwarna putih. Ia memakai hijab berwarna coklat muda dan menyempurnakan penampilannya dengan cadar coklat tua.

4. Jalan-jalan di Madinah

Gaya Zaskia Sungkar pakai cadar. (Instagram/@zaskiasungkar15)Memakai hijab dan cadar berwarna pink salem, Zaskia Sungkar bikin netizen adem lihatnya dengan outfit yang tertutup.

5. Warna coklat jadi favorit

Gaya Zaskia Sungkar bercadar. (Instagram/@zaskiasungkar15)Sepertinya warna coklat menjadi favorit Zaskia Sungkar ketika memakai outfit tertutup dan pakai cadar. Memakai hijab, cadar, dan atasan berwarna coklat muda, Zaskia juga pakai manset berwarna coklat tua. Ia juga memakai rok panjang bermotif kotak-kotak coklat.

Itulah tadi beberapa potret Zaskia Sungkar bercadar. Yang mana nih favoritmu?

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *