Terungkap! Trevor Ariza Lebih Ingin Dilepas Menuju Lakers Ketimbang Wizards

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Trevor Ariza baru saja dilepas oleh Phoenix Suns untuk kembali ke tim lamanya yaitu Washington Wizards. Namun, berdasarkan pengakuan sang pemain, Ariza mengatakan bahwa dirinya lebih ingin dilepas menuju Lakers ketimbang Wizards.

Keinginan Ariza tersebut sejatinya juga mendapat umpan balik dari Lakers. Manajemen Lakers yang juga membutuhkan pemain sekelas Ariza berusaha memberikan penawaran kepada Suns agar mau melepasnya. Namun sayang, tawaran yang diberikan Lakers dianggap terlalu ringan sehingga tidak menggugah hati manajemen Suns. Lakers hanya berani menawarkan Kentavious Caldwell-Pope untuk ditukarkan dengan Ariza. Berbeda dengan Wizards yang berani menawarkan dua pemain sekaligus yaitu Austin Rivers dan Kelly Oubre Jr.

Lakers sendiri bersikeras bahwa mereka tidak akan melepas aset mudanya dalam waktu dekat. Magic Johnson dan Rob Pelinka selaku manajemen tim menyiapkan aset-asetnya untuk dapat merayu pemain yang lebih besar yaitu Anthony Davis. Kehadiran Davis tentu lebih diinginkan untuk dapat membantu LeBron James membawa gelar juara ke tanah Los Angeles.

Lakers memang tertarik untuk mendatangkan Ariza, tetapi mereka tidak mau berkorban terlalu banyak untuk mendapatkannya. Ada beberapa faktor yang mendasari keputusan Lakers tersebut. Yang pertama adalah usai Ariza yang sudah tidak lagi muda. Dan faktor kedua adalah kontrak Ariza yang akan habis pada akhir musim ini. Hal tersebut akan memberatkan Lakers karena mereka diharuskan memperpanjang kontraknya musim panas tahun depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, suns, Wizards, Trevor Ariza


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *