Ternyata Ini Alasan Rezaldi Hehanusa Tak Harus Jalani Operasi






Wikimedan – Persija Jakarta mengonfirmasi bahwa bek kiri Rezaldi Hehanusa batal menjalani operasi. Hal itu dikarenakan kalau harus menjalani operasi, Rezaldi akan absen dalam jangka waktu yang panjang.





Rezaldi memang harus menepi karena mengalami masalah pada tumitnya. Berdasar hasil pemeriksaan ada tulang yang tak beres usai melakukan tumpuan pada tumitnya.





Ada kabar kalau pemain yang karib disapa BUle itu akan menjalani operasi. Namun, hal itu urung dilakukan.





“Rezaldi sebenarnya cedera cukup parah. Tapi, dokter meminta agar tak dilakukan operasi. Karena kalau dioperasi, dia bisa istirahat enam bulan,” ungkap bos Persija, Gede Widiade.





Menurutnya, cedera yang dialami Bule seperti yang dialami Ibnu Graham ketika jadi pemain. Akan ada treatment khusus yang akan diberikan kepada Bule.





“Dokter minta treatment sepatu yang cocok, jadi tidak perlu operasi. Kalau dia operasi, bayangkan bisa absen enam bulan,” imbuh Gede.






Bule sendiri sudah menepi dalam beberapa pekan terakhir. Akibat cedera itu, dia pun tak dipanggil Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan jelang Piala AFF 2018.






(ies/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/01/11/2018/ternyata-ini-alasan-rezaldi-hehanusa-tak-harus-jalani-operasi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *