Ternyata Hazard Masih Berambisi untuk Gabung Real Madrid

Daftar Indodax

Wikimedan – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku masih memiliki impian untuk pindah ke klub impiannya, Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Belgia itu diperkirakan bisa meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas 2019 setelah pada bulan Juli lalu dia mengatakan ingin mencoba ‘sesuatu yang berbeda’.

Kontrak Hazard dengan Chelsea masih berlangsung sampai tahun 2020. Tapi dia belum menentukan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Ketertarikan Hazard untuk pindah ke klub impiannya itu disampaikan usai laga melawan Southampton pekan lalu. Di mana, dia juga mencetak satu gol saat itu.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong. Ini adalah mimpi saya sejak masih kecil,” kata Hazard dilansir dari BBC.

Meski demikian, Hazard mengakui bahwa dia belum bisa memutuskan apakah ingin bertahan di Chelsea atau pindah klub impiannya, Los Blancos.

“Saat bangun di pagi hari, terkadang di kepala saya terpikir ingin pergi. Kadang saya juga berpikir saya ingin tinggal. Ini adalah keputusan sulit,” katanya.

Sementara itu, performa Hazard sedang menanjak bersama The Blues. Dia berada di daftar teratas top skor sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 7 gol dari 8 pertandingan sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di Wikimedan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *