Ternak Bebek Milik Abe Didemo Warga Mabar Hilir

MEDAN Wikimedan | Karena setiap harinya mengeluarkan aroma tak sedap, akhirnya puluhan warga mendemo ternak bebek Abe di Jalan Pancing Pasar 4 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Kamis (1/11/2018).

Puluhan warga tersebut meminta agar Abe segera menutup lokasi ternaknya yang dianggap telah meresahkan banyak orang. Bukan itu saja akibat dari bau pakan ternak bebek itu setiap harinya warga harus berulangkali membersihkan diri.

Yang lebih parahnya lagi aroma bau busuk dari ternak bebek tercium saat siang dan sore hari ketika angin bertiup kencang.

Sebelumnya warga melalui Kepling Herman telah beberapakali menegur Abe terkait ternak bebeknya yang berada di sekitar lokasi pemukiman. Namun saja teguran warga itu selalu diabaikan Abe.

Pantauan wartawan ini, terlihat di lokasi ternak bebek banyak ikan serta udang busuk tersusun di atas tanah yang bakal dikeringkan.

Lurah Kelurahan Mabar Hilir, Hamidi Lubis mengatakan, pemilik ternak bebek, Abe berjanji dengan warga akan segera menutup ternaknya namun saja Abe meminta waktu hingga 2 minggu ke depan terhitung dari sekarang.(red)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *