Terima Informasi Dari Masyarakat, Lurah Cipete Tinjau Kondisi Rumah Warga yang Ambruk Akibat Terjangan Angin


SERANG (Banten) Wikimedan | Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Serang, mengakibatkan salah satu rumah milik warga ambruk.

Saat mendapatkan informasi soal peristiwa tersebut, Kepala Kelurahan Cipete, H.Boan, SE, M.Si langsung meluncur ke lokasi untuk meninjau rumah milik Abdullah warga Kampung Sandiang, Kelurahan Cipete Kecamatan Curug Kota Serang, Rabu (03/02/2021).

“Saya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada salah satu rumah milik warga yang hancur dan ambruk akibat angin kencang, untuk itu saya langsung meninjau kesini (rumah abdullah-red),”ujarnya.

Boan yang belum lama menjabat sebagai Kepala Kelurahan menggantikan lurah yang lama di Kelurahan Cipete ini, merasa prihatin atas musibah yang menimpa salah satu warganya tersebut, dirinya bersama tim langsung terjun ke lokasi bencana untuk membantu.

Ketua Rt setempat, Adul sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Lurah Boan. Ia juga berharap, Kepala Kelurahan Cipete tersebut untuk selalu bersinergi dan merangkul seluruh elemen masyarakat, baik dari para tokoh agama, masyarakat, maupun dari kepemudaan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *