Terdepak Dari Australian Open, Stan Wawrinka Nantikan Sisa Musim 2019

Petenis berkebangsaan Swiss, Stan Wawrinka mengakui bahwa ia merasa frustasi setelah terdepak lebih awal di Australian Open, tetapi bersikeras bahwa ia masih bersemangat.

Juara Australian Open 2014,Wawrinka kalah di babak kedua dari Milos Raonic dengan hasil ketat 7-6, 6-7, 7-6, 7-6, termasuk menyia-nyiakan tiga set point di babak tiebreak set ketiga.

“Ya, tentunya saya merasa frustasi, apalagi kalah dalam pertandingan dengan empat babak tiebreak. Saya pikir level permainan kali ini cukup baik,” ungkap Wawrinka.

“Saya pikir ia (Raonic) juga bermain dengan benar-benar baik. yang pasti, ketika pertandingannya berlangsung ketat, pertandingan bisa berubah hanya dengan satu atau dua poin. Saya melewatkan beberapa poin yang seharusnya bisa mengubah pertandingan. Tetapi secara keseluruhan, ia bermain dengan lebih baik.”

“Saya pikir, ya, cukup berat kalah di babak kedua. Rasanya sungguh frustasi kalah lebih awal di sini, karena saya ingin melangkah lebih jauh, saya ingin memenangkan lebih banyak pertandingan.”

Wawrinka kembali berkompetisi di Melbourne musim lalu setelah sebelumnya menjalani operasi lutut. Ia tampak jauh dari performa terbaiknya, baik dari segi fisik mau pun permainan ketika ia kembali beraksi di turnamen. Satu tahun kemudian, permainan dan kebugaran Wawrinka tampak jauh lebih baik, karena ia merasa percaya diri bahwa ia masih bisa terus mengembangkan permainannya.

“Jika saya melihat sedikit dari semua yang telah saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir untuk sampai di level yang lebih baik, saya sudah cukup senang. Saya sangat menantikan sisa dari musim ini,” timpal Wawrinka.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Stan Wawrinka


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *