Tercatat Sebagai Sejarah, Camat Mekar Baru Resmi Melantik Tiga Pejabat Kepala Desa

Daftar Indodax

KAB .TANGERANG Wikimedan | Tercatat Sebagai Sejarah, Camat Mekar Baru Resmi Melantik Tiga Pejabat Kepala Desa. Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho hari ini, Sabtu, (10/07/2021) resmi mengambil sumpah dan melantik tiga Pejabat Kepala Desa

“Telah kami ambil sumpah dan lantik tiga Pejabat Kepala Desa, yaitu Niman untuk Pj Kades Jenggot, Jami Pj Kades Mekar Baru, dan H Maki Pj Desa Klutuk, yang direncanakan menjabat hingga terpilihnya Kades Definitif pada Pilkades mendatang” tutur Miftah.

Kegiatan Pelantikan Pj Kades hanya dihadiri beberapa orang saja, menurut Camat hal itu dikarenakan dalam situasi PPKM Darurat.

“Karena dalam situasi PPKM Darurat, acara dihadiri secara terbatas, kita semua berharap pendemi C19 Cepat hilang dari Negara kita, perlu kesadaran kita bersama mematuhi Protokol Kesehatan, biasakan 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” terangnya.

Dalam sambutannya Camat berpesan kepada tiga Pj Kades “saya berpesan agar amanah jabatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, melaksanakan PPKM Darurat dan mengaktifkan PPKM Mikro diwilayahnya masing masing serta turut mensukseskan Pilkades serentak sesuai agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang” ungkapnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *