Ter Stegen Minta Barcelona Kembali Fokus untuk Hadapi Spurs

Berita Liga Champions: Marc-Andre ter Stegen mengatakan bahwa Barcelona tidak bisa terus meratapi kesalahan selama sepekan terakhir ketika berusaha untuk mengakhiri rentetan tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions hari Rabu (3/10) malam nanti waktu setempat.

La Blaugrana memulai musim dengan enam kemenangan beruntun di semua ajang namun telah dikalahkan oleh Leganes dengan skor 2-1, yang kala itu berada di posisi juru kunci La Liga, selain ditahan imbang oleh Girona dan Athletic Bilbao selama 10 hari terakhir.

“Beginilah sepak bola berjalan sering kali,” ucap Ter Stegen kepada ESPN FC. “Akan ada saatnya pertandingan berjalan tidak sesuai keinginan, seperti ketika menghadapi Leganes, namun ini adalah musim yang panjang dan kami perlu menemukan kembali kekuatan kami.

“Kami harus kembali fokus untuk pertandingan berikutnya. Yang terjadi di masa lalu memang sulit untuk diubah namun kami bisa belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya dan juga apa yang telah kami lakukan dengan baik, dan kami memiliki sejumlah hal luar biasa dalam beberapa pertandingan.

“Kami memiliki banyak pertandingan yang harus dilakukan dan kami ingin kembali ke kondisi yang bagus. Semua orang harus kembali fokus pada apa yang ada di hadapan. Saya kira kami sedang melakukan itu. Semua orang mencoba untuk melakukan kemampuan terbaiknya, membuat tim menjadi sedikit lebih baik, dan begitulah caranya kami bisa memiliki musim yang bagus.”

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, liga champions, Tottenham Hotspur

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *