Tentang Ban Kapten, Begini Kata Eden Hazard

Berita Liga Inggris: Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya akan senang menjadi kapten Chelsea, akan tetapi pemain asal Belgia itu percaya ada kandidat lain yang lebih layak dalam skuat Maurizio Sarri.

Pemain bernomor punggung 10 itu adalah salah satu pemain paling berpengalaman dalam skuat The Blues saat ini setelah enam setengah musim di tim London Barat.

Hazard berhasil membangun dirinya sebagai pemimpin di tim Chelsea usai pindah ke Stamford Bridge dari Lille pada bursa transfer musim panas 2012 silam.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memenangkan dua gelar Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga selama waktunya di Chelsea.

Hazard memiliki kurang dari 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge, dan hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan jangka panjangnya.

Situasi tersebut membuat Chelsea harus berurusan dengan spekulasi yang datang terus-menerus, yang paling kuat adalah rumor kepindahan Hazard ke juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Namun, The Blues diyakini bakal mengiming-imingi Hazard ban kapten untuk membuatnya tetap tinggal di tim London Barat.

Dan ketika berbicara kepada Sky Sports tentang peluang mengemban tugas kapten untuk Chelsea, Hazard mengatakan, “Ya, tentu saja saya tidak ingin mengatakan tidak.”

“Maksud saya di luar sepak bola saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk para penggemar, seperti dalam wawancara saya mencoba menjadi teladan, jadi jika saya kapten saya akan senang.”

“Tapi saya kira ada beberapa pemain yang lebih layak untuk menjadi kapten ketimbang saya,” tegas Hazard.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *