Tembus Tiga Besar di FP2, Begini Reaksi Miller

Daftar Indodax

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku senang bisa mencatatkan waktu terbaik ketiga di sesi latihan bebas kedua MotoGP Qatar. Miller lega karena pada akhirnya bisa mencatatkan waktu cepat dengan motor terbarunya.

Selain Quartararo yang tampil mengejutkan dengan berada di posisi kelima, Miller juga membuktikan diri bahwa ia adalah pebalap yang patut diwaspadai di GP Qatar kali ini. Ia mampu bertengger di posisi ketiga pada sesi latihan bebas kedua. Miller hanya terpaut tipis dengan dua pebalap tim pabrikan di atasnya yaitu Marc Marquez dan Maverick Vinales. Menanggapi hasil positif itu, Miller mengaku puas dan ingin meneruskannya hingga balapan sesungguhnya berlangsung nanti.

“Ini perasaan yang positif. Pagi ini di latihan bebas pertama kami mampu menjaga ban yang sama sepanjang jalan. Saya melakukan lap terbaik saya pada putaran 17. Kecepatan balapan pada ban bekas sangat bagus. Ini adalah sesuatu yang sudah banyak kami kerjakan pada tes di sini. Jadi perasaan itu bagus,” ucap Miller ketika diwawancara.

“Kemudian pada latihan bebas kedua, saya melakukan 10 putaran secara konsisten di 55 detik. Sebuah catatan waktu yang lama untuk sesi latihan bebas. Lalu kami menempatkan dua ban di bagian akhir dan kami bisa menempati posisi ketiga. Jelas waktu putaran itu penting, tentu saja, karena kita tidak pernah tahu seperti apa kondisi besok untuk sesi latihan bebas ketiga. Tapi saya senang dengan hasil ini,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *