Tembakan Tiga Angka Butler Selamatkan 76ers Dari Kekalahan

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers bertandang ke markas tim yang khas dengan warna hitam yaitu Brooklyn Nets. Sempat bertanding dengan sengit, 76ers akhirnya mampu memenangkan laga berkat tembakan krusial Jimmy Butler di detik-detik akhir pertandingan.

76ers yang bertindak sebagai tim tamu sejatinya gagal tampil dengan kekuatan terbaik mereka pada laga ini. Bagaimana tidak, tim yang diarsiteki oleh Brett Brown ini bahkan sempat tertinggal hingga 20 poin pada pertengahan laga. Ketika sebagian besar penonton sudah memprediksikan bahwa mereka akan kalah, 76ers tetap tidak menyerah dan terus memberikan perlawanan terbaik mereka. Benar saja, perlahan-lahan mereka mampu menyamakan kedudukan di kuarter empat. Lebih manisnya lagi, 76ers berhasil meraih kemenangan dramatis usai tembakan tiga angka Jimmy Butler di detik-detik akhir berhasil masuk.

Selain mencetak poin kemenangan, Butler juga bermain dengan impresif secara keseluruhan. Mantan pemain tim Minnesota Timberwolves ini mampu menjadi top skor usai mencetak total 34 poin. Catatan tak kalah apik juga ditunjukkan pemain kunci 76ers lainnya yaitu Joel Embiid. Embiid mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 32 poin dan 12 rebound.

Beralih ke kubu Nets, D’Angelo Russell dan Spencer Dinwiddie berhasil menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Russell mampu memimpin perolehan skor dengan torehan 38 poinnya. Sementara itu, Dinwiddie yang diturunkan dari lapis kedua mampu menambahkan total 31 poin untuk Nets.

Artikel Tag: NBA, 76ers, nets, Jimmy Butler, d’angelo russell, Joel Embiid, Spencer Dinwiddie


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *