Tembakan Krusial Tobias Harris Menangkan Clippers Atas Hornets

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi timur yaitu Charlotte Hornets. Melalui tembakan krusial Tobias Harris di detik-detik akhir pertandingan, Clippers mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 117-115.

Pertandingan sendiri pada mulanya berjalan timpang. Hornets yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup dominan. Pada pertengahan kuarter ketiga saja, Hornets sudah mampu unggul hingga mencapai margin 20 poin. Namun sayang, mereka gagal menutup pertandingan dengan manis. Clippers mampu mengejar ketertinggalan mereka dan bahkan membalikkan keadaan melalui tembakan penting dari Harris. Clippers pun berhak membawa pulang kemenangan di pertandingan ini.

Selain mencetak poin kemenangan, Harris juga mampu tampil apik secara keseluruhan di pertandingan kali ini. Pemain berposisi small forward tersebut mampu menjadi top skor usai mencetak total 34 poin dan 7 rebound bagi tim. Selain Harris, pemain Clippers yang juga bermain tak kalah apik adalah Lou Williams. Meski diturunkan dari lapis kedua, Williams tetap mampu mendulang 31 poin.

Di kubu Hornets, Jeremy Lamb dan Kemba Walker menjadi dua pemain yan perannya paling bersinar dalam tim. Walker mampu mencetak 32 poin dan 9 assist untuk memimpin perolehan angka di kubu Hornets. Sementara itu, Lamb yang dipercaya oleh James Borrego untuk menjadi shooting guard mampu menambahkan 22 poin dalam 27 menit ia bermain di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Clippers, hornets, Tobias Harris, Lou Williams, Kemba Walker, Jeremy Lamb


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *