Teman Kecil Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung ke Bali United

Wikimedan Bali United sudah mendatangkan pemain baru. Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini telah mencapai kesepakatan dengan eks gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Pemain terbaik di Liga 1 2017 itu mengisi satu slot penggawa asing yang baru saja ditinggal Nick Van der Velden. Kepastian bergabungnya Paulo Sergio diketahui dari akun media sosial instagram.

“Senang dengan tantangan baru dalam karir saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk @baliunitedfc agar bisa kembali di papan atas klasemen,” tulis sang pemain dalam akunnya, @paulo80sergio.

Sebelumnya ia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Bhayangkara FC. Dalam salah satu positingannya, ia menyebut sudah melakoni laga terakhir bersama skuad The Guardians.

“Kemarin adalah pertandingan terakhir saya untuk Bhayangkara, klub yang saya akan selalu bawa di hati saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, staf, manajemen, dan semua fans yang tidak banyak tapi selalu mendukung kami. Setelah menjadi Champion 2017 dan tempat ke-3 pada 2018, musim berikutnya adalah waktu untuk tantangan baru,” tutur pemain yang pernah berada satu klub dengan Cristiano Ronaldo ini.

Selain Paulo Sergio, Bali United kabarnya juga mendekati Simon McMenemy. Pelatih kebangsaan Skotlandia itu baru saja mengundurkan diri dari Bhayangkara FC.

(bep/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *