Telkom Hadirkan The Next IndiHome dan Gelar Kampanye Digital Wujudkan dari Rumah

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. Untuk itulah di tahun 2019 ini dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia dan mengawali langkah barunya tersebut dengan menggelar kampanye digital yang mengusung tema “Wujudkan dari Rumah”.

Menteri BUMN RI Rini Soemarno mengatakan, sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas. Hal ini dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga di rumah. Kegiatan yang bertemakan ‘Wujudkan Dari Rumah’ ini kembali mengawali langkah IndiHome di tahun 2019 untuk terus mendukung masyarakat Indonesia merealisasikan mimpinya.

The Next IndiHome akan hadir dengan brand asset baru dan kampanye digital #WujudkanDariRumah untuk menginspirasi keluarga Indonesia, berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol dan Keluarga Sasono sebagai Brand Ambassador. Ketiga figur ini menjadi representasi dari semangat The Next IndiHome untuk mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita mengenai beragam nilai keluarga, yang menjadi inspirasi untuk memulai langkah dan menjalani minat mereka.

Sementara kampanye digital dengan tagar #WujudkanDariRumah akan dilaksanakan mulai 25 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019. Kampanye ini diluncurkan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang berbagai aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto, dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya. Agar lebih menarik, IndiHome menyediakan hadiah mingguan berupa smart-TV dan 5 hadiah utama berupa trip perjalanan luar dan dalam negeri bagi 5 pemenang di akhir program.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *