Tekad MU Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Lawan Persija

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United punya modal berharga jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (14/10) malam nanti. Tim asuhan Gomes de Oliviera itu tak terkalahkan dari Macan Kemayoran dalam lima pertandingan terakhir.

Catatan impresif atas tim ibu kota itu mulai dicatatkan Madura United semenjak 2016 lalu, dari lima pertemuan keduanya, Laskar Sape Kerrab sukses mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Rekor impresif itu yang akan coba dipertahankan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018 nanti.

“Kita harus jaga itu agar tidak tercoreng. Iya bagus, saya yang membangun tim ini dari awal dan Persija bukan tim asing bagi kita. Kita sudah tujuh kali bertemu dan tidak pernah kalah. Pertandingan di hari Minggu nanti kita tidak boleh kalah,” kata Gomes seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pelatih asal Brasil itu menyebut, meski secara rekor timnya cukup baik ketika berhadapan dengan Macan Kemayoran, ia tidak ingin skuatnya kehilangan fokus pada laga nanti. Apalagi rekor kandang mereka tidak lagi bersih, setelah beberapa waktu lalu sempat takluk dari Borneo FC dengan skor 1-2.

“Poin hilang di kandang lawan Borneo dan hilang juga saat imbang lawan Bali United FC dan Persebaya Surabaya. Kita akan perbaiki dan berjuang bersama-sama buat sisa pertandingan kandang selalu tiga poin,” jelasnya.

Senada dengan Gomes de Oliviera, gelandang Madura United, Lucky Wahyu juga berambisi mengamankan tiga angka atas Persija Jakarta. Dia juga berharap adanya dukungan penuh dari suporter akan mampu mengangkat motivasi dan semangat seluruh pemain Madura United.

“Tentu karena suporter pemain ke-12. Tanpa suporter pertandingan akan berbeda dan adanya suporter kita akan lebih semangat, apalagi lawan Persija nanti bukan pertandingan yang mudah, tapi tergolong berat,” jelas Lucky Wahyu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, gomes de oliviera, Stefano Cugurra Teco

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *