Tekad Kirsty Gilmour Terus Bermain Hingga Olimpiade Paris 2024

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri asal Skotlandia, Kirsty Gilmour antusias menyambut kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada awal 2019 mendatang. Jika mampu, pemain berusia 25 tahun itu bertekad untuk terus bermain hingga Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Pemain asal Skotlandia itu tahu bagaimana rasanya bersaing dalam kualifikasi Olimpiade. Namun dia mengakui bahwa itu akan lebih sulit dibanding terakhir kali dia mengalaminya pada tahun 2015 lalu.

“Rio adalah Olimpiade pertama saya, dan itu membuat Anda sedikit tertekan. Ada begitu banyak yang ikut kompetisi di dalamnya, namum saya pikir saya telah belajar banyak pelajaran dari Rio, dan semoga saya tidak akan membuat kesalahan yang sama,” kata Kirsty Gilmour.

“Meskipun tahun kualifikasi untuk Rio ketat, saya bisa lolos pada waktu Natal dan tidak mengkhawatirkan hasil dari pemain lain,” tambahnya.

Gilmour akan bertanding di Olimpiade keduanya pada 2020, jika ia memenuhi syarat dan mampu, Ia akan berusaha untuk bisa tampil di Olimpiade ketiga di Paris pada 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu bertekad memotivasi dirinya untuk terus berkompetisi dalam waktu enam tahun, meskipun itu adalah jalan panjang untuk bisa sampai kesana.

“Saya sudah satu kali operasi dalam karir saya, namun saya telah bekerja sangat erat dengan Institut Olahraga Skotlandia dan pelatih saya,” kata Gilmour.

“Saya satu-satunya pemain tunggal putri Skotlandia yang tampil di panggung internasional, jadi kami harus sangat berhati-hati.”

“Saya akan berusia 30 tahun di Olimpiade Paris. Ya, tiga Olimpiade akan hebat, saya pikir saya akan mencoba dan melakukannya untuk itu,” pungkas peraih medali Commonwealth Games 2018 itu.

Artikel Tag: Kirsty Gilmour, olimpiade tokyo 2020, Olimpiade Paris 2024


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *