Tekad Dedi Kusnandar Balas Kekalahan Persib Dari Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia : Misi balas dendam diusung Persib di laga kontra Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019 pada Minggu (24/11). Maung Bandung memang tumbang di putaran pertama berkat gol dari Ady Setiawan di menit-menit akhir.

Kekalahan tersebut dikatakan Dedi Kusnandar sangat menyakitkan karena hadir sesaat sebelum laga usai. Persib yang sudah yakin bisa membawa satu poin dari Stadion Demang Lehman harus dibuat tertunduk lesu saat peluit akhir berbunyi.

“Putaran pertama lalu kita sakit di menit-menit akhir, karena kemasukan. Kita mau revans lah di home berapapun skornya yang penting bisa menang untuk melanjutkan tren kemenangan,” tegas Dedi ketika diwawancara.

Persib yang tidak mau terpeleset pun terus melakukan persiapan demi memetik tiga poin. Setiap aspek mulai disentuh oleh tim pelatih demi mewujudkan misi meraih kemenangan. Apalagi Maung Bandung punya motivasi lebih untuk menjaga winning streak.

“Persiapan seperti biasa main di home pastinya mau tiga poin. Jadi kita dipersiapkan dengan mulai latihan untuk melanjutkan tren positif di tujuh laga mudah-mudahan terealisasi,” terang Dedi.

Hanya saja Persib disebut Dedi harus waspada penuh jika tidak mau mengalami kegagalan. Barito Putera yang secara posisi ada di bawah Persib tetap menyimpan potensi bahaya. Hadirnya nama-nama baru termasuk Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih menjadi pemicu alarm bahaya Persib berbunyi.

“Pasti semua tim pada putaran kedua banyak ada perubahan kita waspadai dengan datangnya pemain-pemain baru, pelatih barunya juga jadi pasti beda dengan putaran pertama,” jelas gelandang bertahan bernomor punggung 11 tersebut.

“Kalau melihat liga sekarang kita engga lihat klasemen karena dari poin-poinnya ga jauh berbeda. Jadi semua ga bisa dilihat tim itu di atas atau di bawah dan kita tetap mewaspadai lah,” tukasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, Barito Putera

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *