Tarkowski Dirumorkan ke Liverpool, Pelatih Burnley Beri Komentar

Berita Sepak Bola: Bos Burnley, Sean Dyche menolak pembicaraan tentang pendekatan pinjaman dari Liverpool untuk pemain belakang Inggris, James Tarkowski.

Liverpool menghadapi krisis di pertahanan sejak cedera Joel Matip dan Joe Gomez membuat mereka tidak masuk dalam skuat.

Gomez mengalami patah kaki dalam kemenangan Liverpool di Burnley, sementara Matip patah tulang leher di pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

Dejan Lovren masuk bermain, tetapi mendapat cedera melawan Wolves ketika Virgil Van Dijk diistirahatkan, yang membuat The Reds bermain dengan Fabinho dan Ki-Jana Hoever.

Gomez dan Matip keduanya diharapkan kembali menjelang akhir Januari, namun saat ini tidak ada skala waktu dari masalah hamstring Lovren.

Meskipun mengklaim dia tidak akan mendatangkan siapa pun, laporan mengklaim Klopp sedang melirik pasar transfer untuk merekrut bek lain untuk mencegah krisis di lini belakang, dan melihat pemain timnas Inggris, Tarkowski sebagai target.

Tarkowski telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Burnley, dan manajer Burnley, Dyche memberi penjelasan dari spekulasi tentang masa depan sang bek.

Dia berkata: “Ada banyak rumor di luar sana, dan tidak banyak fakta. Yang paling menakjubkan adalah tentang Tarky. Itu aneh sekali. Ini momen musim yang menentukan dan semua orang mencari target, tetapi ada banyak hal tidak terlihat di luar sana.”

Dengan penampilan solid Van Dijk yang berduet dengan Fabinho di lini belakang, Liverpool berhasil memutus rentetan hasil buruk mereka, dengan mengalahkan Brighton 1-0. Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi Liverpool melalui golnya dari titik putih.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Tarkowski


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *