Tangisan dan Doa Sehun untuk Para Member EXO

Pasang Iklan Disini





Wikimedan – Dua member EXO, yakni Baekhyun dan Sehun hadir menjadi bintang tamu dalam acara Happy Together 4 yang ditayangkan baru-baru ini. Dalam acara tersebut diketahui tentang Sehun yang menangis karena mendoakan para member EXO setiap hari.





Baekhyun, mulai menceritakan bagaimana kisah Sehun yang menangis di asrama tempat mereka tinggal di awal debut beberapa tahun lalu. Ia mengatakan, tangisan member termuda EXO itu terjadi ketika malam evaluasi di asrama yang dilakukan setiap minggu.





Di malam pertemuan itu, seluruh member merefleksikan dan mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik lagi. Termasuk mengevaluasi penampilan di siaran televisi dengan saling mengingatkan. Namun saat itu, Sehun banyak membuat kesalahan.


Tangisan dan Doa Sehun untuk Para Member EXO

EXO untuk album Don’t Mess Up My Tempo (SM Entertainment)





Menurut Baekhyun, dari semua member EXO, saat itu Sehun memiliki waktu yang paling sulit untuk menyesuaikan diri dengan aturan asrama karena dia debut di usia muda, 18 tahun. Hingga kemudian seluruh member EXO mengkritiknya karena tidak bisa mengurus dan membersihkan dirinya sendiri.





“Dia makan sereal dan meninggalkan sisa susu di atas meja. Dia membuat kesalahan semacam itu, jadi kami mengkritiknya. Tapi dia terlihat sedikit marah karena kami semua menyerangnya, jadi dia mulai menangis. Saat menangis, dia memberitahu kami, ‘Aku mendoakan kalian setiap malam sebelum tidur, tapi mengapa kalian menyerangku?” cerita Baekhyun seperti dilansir dari Koreaboo.





Namun Sehun langsung membuat pembelaan dengan cerita Baekhyun itu dan mengungkapkan alasan mengapa ia menangis. Ia mengaku merasa serangan dari para member EXO itu tidak adil karena mereka juga melakukan hal yang sama.






“Kalau aku merasa bersalah, aku cenderung menangis. Bukan ketika aku marah tetapi ketika aku merasa tidak adil. Mereka juga tidak membersihkannya,” ungkap Sehun kemudian.






Ia mengatakan, saat itu dirinya ingin mengatakan sesuatu tetapi semua orang tetap menyerangnya sehingga ia tidak bisa mengatakan kepada mereka.





“Aku ingin mengatakan bahwa kalian juga melakukannya. Tapi itu sulit karena aku paling muda. Jadi aku menahan segalanya dan menangis,” katanya.





Baekhyun lanjut mengatakan, hal tersebut terjadi di masa lalu dan tidak menjadi masalah. Hanya saja hal itu tidak bisa dilupakannya karena ia menilai saat itu Sehun sangat manis dengan tindakannya.





“Dia sangat imut. Terlalu menggemaskan, bagaimana dia menangis sambil memberitahu kami bahwa dia berdoa untuk kami setiap malam,” pungkasnya.





(dmp/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/infotainment/10/11/2018/tangisan-dan-doa-sehun-untuk-para-member-exo

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *