Tandang ke Malang, Pertahanan Persebaya Surabaya Pincang

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga pemain pilar di lini pertahanan Persebaya Surabaya kemungkinan besar harus absen kala melakoni pertandingan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2018 konotra Arema FC pada laga bertajuk Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10) nanti.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut tiga pemain itu adalah Otavio Dutra, Fandry Imbiri, dan O K Jhon. Ketiga pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu harus absen karena alasan berbeda, untuk Otavio Dutra dan OK Jhon, keduanya kemungkinan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera. Sedangkan Fandry Imbiri absen karena sanksi yang diterimanya dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Otavio Dutra dan O K John saya pesimistis mereka bisa pulih tepat waktu. Sedangkan Fandry (Imbiri) harus absen karena sanksi,” terang pelatih yang akrap disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Tanpa tiga pemain yang selama ini selalu jadi pilihan utama mengisi lini pertahanan Bajul Ijo itu, Djanur kini hanya menyisakan dua nama yang berposisi sebagai centre back, yaitu Andri Muliadi dan M. Syaifuddin.

“Memang tinggal tersisa Andri dan Syaifuddin. Kami persiapkan mereka secara maksimal,” aku Djanur.

Tidak hanya pemain-pemain di jantung pertahanan, satu pemain lain yang juga kemungkinan tidak dalam kondisi 100 persen adalah gelandang serang, Robertino Pugliara yang pada uji coba terakkhir kontra PS Kota Pahlawan (KoPa) di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (2/10) lalu tidak diturunkan Djanur.

“Cedera Robertino Pugliara tidak terlalu serius, kondisi fisiknya juga masih terjaga. Kami lihat lagi besok, apakah bisa dibawa ke Malang atau tidak,” terang Djanur terkait kondisi pemain asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Persebaya Surabaya, derby jatim, milan petrovic, Djadjang Nurdjaman

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *