Tandang ke Bangkok, Fans Malaysia Tempuh 24 Jam Jalur Darat dengan Bus

Wikimedan – Fans Malaysia bersiap melakukan apa saja untuk memberikan dukungan ke timnas kesayangan mereka di semifinal Piala AFF 2018. Saat tandang ke Bangkok melawan Thailand pada 5 Desember mendatang, Ultras Malaya rela menempuh perjalanan darat yang diperkirakan makan waktu 24 jam lebih.

Hal itu dilakukan lantaran tiket ke Bangkok dengan menggunakan pesawat cukup mahal. Berdasar itu, mereka memilih menggunakan moda transportasi konvensional yakni bus.

Piala AFF 2018, Malaysia, Thailand, Bangkok, Fans Malaysia
Ajakan untuk menggunakan jalur darat menuju Bangkok (Twitter@ultrasmalaya07)

Malaysia sendiri bakal bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 1 Desember mendatang. Kemudian pada 5 Desember bertandang ke Bangkok. Fans Malaysia akan berangkat pada 4 Desember pagi menuju Bangkok.

Fans Base di Klag Valley melakukan perjalanan dari Shah Alam. Mereka akan menempuh waktu sekitar 24 jam dengan berhenti di sejumlah tempat untuk beristirahat. Per orang dipatok biaya RM 300.

Piala AFF 2018, Malaysia, Thailand, Bangkok, Fans Malaysia
Ajakan untuk menggunakan jalur darat menuju Bangkok (Twitter@ultrasmalaya07)

Sementara itu, Fan Base di perlis juga menggunakan jalur darat. Namun, biaya yang dikeluarkan lebih murah yakni RM 120 per orang.

Lewat media sosial, fans Malaysia menggemakan kampanye naik bus ke Bangkok untuk mendukung Harimau Malaya. Bahkan, mereka menyertakan tagar #TaklukRajamangala.

(epr/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *