Tampil Gemilang, Bomber Celta Vigo ini Diincar Atletico Madrid

Daftar Indodax

Berita Transfer: Mencetak delapan gol dan empat assist pada kompetisi La Liga musim ini membuat nama bomber Celta Vigo berkebangsaan Uruguay, Maxi Gomez, mencuri perhatian klub-klub top Eropa.

Salah satu klub yang disebut meminati jasa pemain berusia 22 tahun tersebut ialah klub asal Ibukota Spanyol, Atletico Madrid. Ya, dilansir Football-Espana, manajemen El-Atleti memang tengah serius memburu striker anyar dikarenakan penyerang utama mereka, Diego Costa tengah mandul dan hanya mampu mencetak satu gol di La Liga semenjak bulan Februari lalu.

Sementara itu, Nicola Kalinic yang baru didatangkan dari AC Milan di awal musim ini masih juga kesulitan untuk menembus tim utama dengan hanya tiga kali dipasang sebagai starter di ajang La Liga sejauh ini. Karena hal inilah sosok Maxi Gomez diharapkan menjadi andalan baru lini depan klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Berbanderol sebesar 50 juta euro (827 miliar rupiah), manajemen Atletico diwajibkan melepas salah satu pemain mereka terlebih dahulu sebelum dapat merekrut Gomez ke Wanda Metropolitano, karena klub telah memenuhi target pengeluaran untuk gaji pemain sebesar 293 juta euro (4,8 triliun rupiah).

Statistik Gomez memang terbilang mentereng teruntuk pemain yang hanya bermain di tim papan tengah liga Spanyol. Semenjak direkrut dari klub lokal Uruguay, Defensor Sporting awal musim lalu, Gomez telah mencetak total 24 gol dari 45 penampilannya di ajang La Liga.

Artikel Tag: Maxi Gomez, Celta Vigo, Atletico Madrid, La Liga, Uruguay


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *