Takluk Dari Persipura, Djanur Sebut Pemain Persebaya Kelelahan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut, kekalahan 1-3 yang harus diterima timnya kala bertandang ke markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jayapura pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2018, Selasa (30/10) lebih karena kelelahan yang mendera para pemainnya.

Dalam pertandingan itu, gawang Persebaya Surabaya sudah berhasil dibobol oleh Boaz Salossa pada menit ke-6. Selanjutnya, dua gol lainnya tercipta pada babak kedua melalui Marcio Nascimento pada menit ke-57 dan Hilton Moreira mencetak gol ketiga timnya 10 menit kemudian.

Sementara itu, satu-satunya gol balasan Bajul Ijo pada laga tersebut lahir melalui eksekusi Otavio Dutra pada menit ke-71.

Kekalahan tersebut membuat Persebaya Surabaya kini tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, unggul tiga poin dari PS Tira sebagai tim terakhir yang menghuni zona degradasi.

Usai pertandingan, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut para pemainnya mengalami kelelahan karena jadwal pertandingan ketat dan perjalanan panjang yang harus ditempuh skuatnya menuju Papua.

“Kami akui, permainan kami tidak sebaik pertandingan sebelumnya. Kelihatan sekali tim kami mengalami kelelahan, tidak seperti biasa,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, pelatih yang akrap disapa Djanur itu menyebut, para pemainnya kurang berani dalam memainkan bola, sehingga membuat mereka kesulitan mengimbangi permainan menyerang tuan rumah.

“Itu semua karena tim kami tidak bugar pada hari ini. Mungkin karena waktu mepet dari pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

Tak cuma itu yang menurut Djanur jadi masalah bagi anak asuhnya. Masih cederanya penyerang asing David da Silva yang ditambah dengan sanksi larangan bertanding dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk penyerang pengganti Osvaldo Haay membuat pola permainan menjadi berantakan.

“Kami juga tidak punya striker. Kita sudah coba opsi lain, tetapi tidak membantu tim. Sehingga berdampak ke permainan kami secara keseluruhan,” ujarnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, oswaldo lessa


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *