Tak Terpengaruh Pandemi, Para Badminton Polish Open 2020 Akan Tetap Digelar

Daftar Indodax

Berita Badminton : Federasi Badminton Polandia dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan terus maju dalam menyelenggarakan Para Badminton Polandia Open Baukrane Zakopane 2020 yang akan diadakan pada 18-19 September.

Turnamen ini merupakan ajang integrasi bagi semua penyandang disabilitas yang bermain bulu tangkis. Mereka mendorong keikutsertaan pemain dari berbagai negara Eropa karena ini juga merupakan kesempatan terakhir tahun ini bagi para pemain untuk menguji diri di lapangan sebelum kalender turnamen dilanjutkan.

Para Badminton Polandia Open pertama diberi label sukses besar untuk bulu tangkis Para Polandia, jadi sangat positif untuk mendengar bahwa ada banyak dukungan untuk mengadakan edisi kedua turnamen.

Terutama karena penyelenggaraan turnamen tahun ini hadir dengan lebih banyak rintangan yang harus dilompati. Namun, Katarzyna Ziębik, Anggota Pengurus Persatuan Bulutangkis Polandia (PBA) merasa penting untuk bekerja keras mengatasinya demi kepentingan olahraga.

“Turnamen penting untuk diselenggarakan dari sudut pandang promosi Para bulutangkis di Polandia, karena kami dapat menampilkan para pemain yang memainkan olahraga tersebut. Karena pandemi, sejumlah turnamen telah dibatalkan. Bagi banyak peserta, ini adalah satu-satunya turnamen tahun ini,” katanya.

Untuk PBA, mereka menyatakan bahwa tantangan terbesar sebenarnya adalah Pelantikan Para Badminton Polandia Open tahun lalu yang diselenggarakan oleh UKS Orły Zakopane.

Turnamen tahun ini memiliki tantangan tambahan untuk mengatasi kekhawatiran seputar pandemi. Penyelenggara memutuskan bahwa dengan batasan dan kebijakan yang ketat, turnamen dapat dilanjutkan. Menjelaskan tindakan pencegahan yang diambil, kata Ziębik.

“Semua penyelenggara turnamen di Polandia menerima pedoman dari Federasi Badminton Polandia. Tujuannya adalah untuk menjamin keamanan maksimal bagi para peserta dengan membatasi jumlah orang di aula, pemeriksaan suhu dan pembersih tangan. Di aula, akses hanya akan diberikan kepada orang-orang dengan akreditasi. Area parkir, ruang ganti, dan pengadilan hanya akan dapat diakses oleh daftar individu yang telah disepakati sebelumnya.”

Semua ini dimungkinkan berkat kerja keras UKS Orły Zakopane, khususnya Krzysiek Wiśniowski, Zbyszek Szczerba, dan pemain Polandia Jakub Sikorski Codi.

Keuntungan lain yang cukup besar dari turnamen yang akan datang adalah lokasinya. Zakopane adalah area dengan keindahan luar biasa. Ini adalah resor musim panas dan musim dingin di Polandia selatan di kaki Pegunungan Tatra. Ziębik juga menambahkan.

Artikel Tag: Para Badminton Polandia Open 2020, Badminton Polandia, Badminton Eropa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *