Tak Rela Bila Teco Cabut, Kapten Persija: Saya Ingin Dia Bertahan!

Wikimedan Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan tak rela jika Stefano Cugurra Teco cabut dari tim. Dia ingin Teco bertahan karena sudah mengetahui seluruh karakteristik pemain Persija.

Belakangan, kabarnya Macan Kemayoran tak akan memperpanjang masa bakti sang pelatih. Meski sukses menghadirkan gelar juara, Teco disinyalir punya hubungan yang renggang dengan Direktur Utama, Gede Widiade.

Kendati demikian, Ismed berharap pelatih asal Brasil itu tetap mengasuh Persija. Apalagi, Teco sangat berjasa dalam menghadirkan gelar juara liga yang sudah 17 tahun dinantikan oleh tim ibu kota.

“Teco sudah tahu karakter pemain di Persija sekarang. Beberapa pemain yang bertahan juga mungkin tahu karakter Teco. Jadi saya tak peru adaptasi lagi, tak perlu mulai dari nol. Kalau ada yang baru kan harus mulai dari nol,” ungkap Ismed saat dihubungi wartawan.

Menurutnya, Teco tinggal melanjutkan skuad juara Persija. Andai diberi materi pemain yang mencukupi, eks pelatih Chiangrai United itu bukan tak mungkin bakal membawa Macan Kemayoran berjaya kembali.

“Mungkin ada beberapa pemain baru nanti, tapi tak begitu sulit lah. Kalau saya mungkin sulit adaptasi dengan pelatih baru. Saya sendiri dengar rumor itu di Instagram (soal pelatih baru). Tapi kan kebenarannya tak bisa dipastiin iya atau tidaknya gitu,” tandas Ismed.

(ies/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *