Tak Ditargetkan Pelatih, Aris Wibawa Justru Sumbang Medali Perak

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan – Atlet para renang Indonesia, Aris Wibawa sukses menunjukan kemampuannya di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Senin (8/10). Dia mampu menyumbangkan medali perak untuk Indonesia di Asian Para Games 2018.





Aris sendiri bertanding di nomor individu 100 meter gaya dada putra SB7. Atlet asal Jepara, Jawa Tengah ini menorehkan catatan waktu 1 menit 34,52 detik.





Dengan catatan waktu tersebut Aris finis kedua dan meraih medali perak. Sementara medali emas diraih atlet Tiongkok, Huang Xianquan yang menorehkan catatan waktu 1 menit 21,21 detik. Sementara untuk posisi ketiga, ditempati wakil Vietnam, Le Tian Dat. Dia mencatatkan waktu 1 menit 39 detik.





“Bangga dan senang karena dari pelatih tidak ada target sama sekali. Pelatih nggak kasih target karena mungkin lihat saat test evet dari catatan waktunya masih jauh dengan negara lain,” ujarnya terharu usai pertandingan.





Kini, dengan medali perak yang berhasil diraih Aris, maka Indonesia telah mengumpulkan 17 medali. Medali tersebut terdiri atas 3 emas, 6 perak dan 8 perunggu.





“Syukur bisa merebut peringkat dua. Mungkin belum saatnya juara. Mungkin lain waktu bisa juara,” tutupnya.






(isa/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *