Tak Bisa Main Karena Akumulasi Kartu, Bauman Tetap Dibawa Persib







WikimedanPersib Bandung bersiap menjalani laga usiran di pekan ke-24 Liga 1 2018. Pada Selasa (9/10) mendatang, Persib akan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan.





Dalam pertandingan ini, Mario Gomez selaku pelatih tim membawa 21 pemain. Dari jumlah tersebut, tercantum nama Jonathan Bauman yang seharusnya tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.





Belum ada keterangan resmi dari Persib soal keputusan ini. Yang jelas, Bauman akan ikut bersama rombongan dalam pertandingan di Balikpapan.





Selain Bauman, Persib juga tidak diperkuat Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel. Keduanya terpaksa menepi karena sedang terkena hukuman skorsing dari Komisi Displin PSSI.





Meski demikian, Mario Gomez tetap optimistis menatap laga ini. Ia yakin tim asuhannya mampu meraih poin penuh.





“Saat Persib menghadapi Borneo FC, saya pernah mengatakan suka dengan stadion ini (Batakan). Apalagi Batakan punya kualitas rumput yang sangat baik. Tentu itu akan sangat membantu saya dan pemain untuk mengaplikasikan permainan. Saya optimis di sana kami akan dapat tiga poin,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.






“Stadion ini sudah tidak asing bagi kami karena Persib belum lama bermain dan menang di Batakan. Kalian semua lihat, kami bermain sangat enjoy di sana,” ujarnya yang dimuat dalam situs klub.






Berikut daftar pemain Persib yang berangkat ke Balikpapan:





Kiper: M Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan





Pemain Bertahan: M Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus





Gelandang: Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi





Striker: Airlangga, M Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman.





(bep/JPC)

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *