Tak Ada Klausul Pelepasan dalam Kontrak Baru Sancho

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund memastikan bahwa winger mereka, Jadon Sancho, tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontrak barunya, namun mereka juga menyadari adanya ‘ketertarikan’ dari klub lain pada sang pemain.

Winger berusia 18 tahun, Sancho, musim ini tampil impresif untuk Dortmund – yang masih belum terkalahkan dalam 7 laga – setelah menyumbang 8 assist dan satu gol dalam 10 kali laga Dortmund musim ini.

Performa impresif Sancho juga membuat manajer tim nasional Ingris, Gareth Southgate, memanggilnya bergabung dengan skuat timnas untuk pertama kalinya untuk laga kontra Kroasia dan Spanyol bulan ini. Sementara itu, Dortmund pekan lalu menghadiahi Sancho dengan kontrak baru sampai 2022.

Pimpinan divisi lisensi pemain Dortmund, Sebastian Kehl, mengungkapkan bahwa ‘tak ada klausul pelepasan’ dalam kontrak baru Sancho, karena Dortmund menyadari adanya ketertarikan dari klub-klub lain pada Sancho.

“Kami tidak cukup naïf sampai tidak menyadari adanya ketertarikan (pada Sancho) dari klub-klub lain,” kata Kehl pada Sky Germany.

“Dia (Sancho) tengah melakukan kerja hebat saat ini, jadi akan selalu ada yang menanyakan para pemain yang kami punya di sini.”

“Terutama untuk pemain seperti Jadon Sancho yang telah diundang ke skuat senior Inggris untuk pertama kalinya.

Sancho bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada musim panas lalu untuk mencari lebih banyak menit bertanding, musim lalu dia tampil dalam 12 kali laga Bundesliga, dengan satu gol dan 4 assist.

Artikel Tag: Jadon Sancho, klausul pelepasan, kontrak baru, Borussia Dortmund, Bundesliga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *