Tak Ada Alasan Bagi Persebaya untuk Tidak Siap Hadapi Arema







Wikimedan – Persebaya Surabaya menyatakan siap tempur untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) sore. Menurut pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, timnya sudah siap lahir batin demi meraih kemenangan di kandang Singo Edan.





Pertandingan derby Jawa Timur (Jatim) ini seharusnya dilangsungkan Minggu (30/9) lalu. Namun laga tertunda selama kurang dari seminggu karena PSSI menghentikan untuk sementara kompetisi Liga 1 2018.





“Saya pikir awal sebelum ada penundaan ini sebetulnya pemain sudah siap dengan segala konsekuensinya. Semua sudah kami siapkan sejak sebelum penundaan,” ucap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.





Selain mempersiapkan masalah teknis, Persebaya juga menggembleng mental pemainnya. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan dipersiapkan untuk menghadapi tekanan dari pendukung tuan rumah.





Djanur-sapaan akrabnya skuad Persebaya bisa lebih mengelola emosi saat berada di lapagan. Dia tidak ingin insiden kartu merah yang diterima bek Fandry Imbiri pada pertandingan melawan Mitra Kukar, terulang di markas Arema nanti.





(saf/JPC)


Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *