Super Cuek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Penyayang

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Sikap cuek seseorang bukan satu-satunya alasan yang bisa dijadikan patokan dalam menakar tingkat kepeduliannya padamu. 

Cuek menjurus pada kebiasaan yang biasanya sudah jadi tabiat. Mereka yang punya karakter cuek juga punya kelebihan tertentu yang kerap kali gak disadari, seperti misalnya sifat alami mereka yang sebenarnya juga penyayang. 

Nah kalau dilihat dari zodiak, berikut ini adalah beberapa zodiak yang punya kecenderungan cuek tapi sebenarnya kadar sayangnya gak jauh beda sama yang lain. Dilansir laman Indtimes, berikut ulasannya: 

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Bukannya cuek, Cancer cenderung hati-hati dalam bertindak. Kalau kelihatannya mereka terkesan pendiam dan gak banyak bicara, itu gak sepenuhnya demikian karena Cancer terbiasa mengungkapkannya dengan perilaku.

Perhatiannya memang terlihat jarang, tapi sekalinya memberi Cancer tulus dan sepenuh hati melakukannya. Cancer yang terlihat dingin ini sebenarnya punya hati lembut yang gak semua orang bisa dengan mudah melihatnya. 

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo tergolong zodiak yang tahu bagaimana membuat orang terdekatnya merasa spesial tanpa perlu banyak janji. Mereka juga totalitas ketika menolong orang. Hanya saja Virgo bukan orang yang suka basa-basi, mereka cenderung praktis dan apa adanya.

Meski begitu Virgo tak akan sengaja mengecewakan orang terdekat hanya karena tabiatnya yang cuek. Virgo juga tahu kok bagaimana mengemas dirinya agar tidak apatis sama orang.  

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn bukanlah orang yang senang melakukan sesuatu secara tiba-tiba, mereka tidak terbiasa bertindak secara spontan. Namun di balik kekakuan dan rasa canggungnya yang dominan itu, siapa sangka kalau Capricorn sebenarnya penyayang banget.

Sikap dinginnya muncul dari sisi serius yang mereka punya, terlepas dari itu mereka sebenarnya mudah luluh sama sesuatu yang menyentuh hati. 

4. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini punya dua karakter berlawanan, mereka seperti memiliki dua sifat yang berseberangkan dalam satu orang. Jadi bisa diprediksi kalau kebanyakan Gemini juga memliki sifat cuek tapi juga penyayang.

Mereka bisa tampak tegas, tapi di lain waktu hati nuraninya juga mudah terpanggil. Gemini bisa terlihat garang dan cuek, tapi di baliknya mereka tahu bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk memanjakan orang lain terlebih orang terdekatnya.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo yang tampak mandiri dan selalu menampakkan sisi kuatnya ini juga punya sifat berkebalikan dari apa yang diperlihatkan lho, mereka sebenarnya juga penyayang seperti kebanyakan orang lain.

Leo hanya membungkusnya dengan karakter yang cenderung galak, tapi jauh di baliknya mereka punya hati yang besar. Leo tahu siapa-siapa yang harus diprioritaskan, makanya mereka kerap dinilai cuek sama orang-orang yang tak begitu mengenalnya. 


 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *