Supardi Sebut Hasil Imbang di Lamongan Harus Disyukuri, Meski Gagal Tiga Poin

Berita Liga 1 Indonesia : Satu angka di Lamongan memang belum sesuai dengan misi yang diusung Persib. Namun hasil itu cukup disyukuri oleh pemain setelah sebelumnya mereka selalu takluk dari lawannya dalam tiga laga beruntun.

Supardi mengatakan memang timnya ingin mencuri kemenangan dan membawa pulang tiga poin sebagai buah tangan. Namun hanya itu yang bisa dicapai timnya setelah bermain 2-2 dengan kubu tuan rumah. Dia pun menyebut Persib sudah mencoba tampil maksimal.

“Hasil yang patut kita syukuri kepada Allah karena bisa ambil satu poin, meskipun kita ingin memenangkan pertandingan. Tapi itulah hasil maksimal yang kita raih kali ini,” kata bek yang beroperasi di sisi sebelah kanan itu.

Situasi sulit memang tengah menimpa Persib karena susah untuk mereka meraih kemenangan. Rentetan hasil negatif datang silih berganti dan membuat Maung Bandung kesulitan guna mendongkrak posisi di tabel klasemen.

Tekad kuat untuk memenangkan pertandingan pun dihembuskan oleh anak-anak Bandung di markas Persela. Hasilnya tim asuhan Robert Rene Alberts itu sempat memimpin 2-1. Namun gol penyama skor oleh kubu lawan bisa tercipta dan membuat laga berakhir draw.

“Saya bilang kepada teman-teman kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk tim ini tapi itulah sepakbola. Cuma sedikit saja ada sedikit hal yang kurang fair di tengah pertandingan,” kata dia.

Sang kapten juga menyayangkan kepemimpinan wasit yang di laga itu kurang tegas. Menurutnya ada keputusan keliru dari Ikhsan Prasetya Jati dalam mengontrol laga. Karena permainan Persela cukup keras namun mendapat pembiaran.

“Saya lebih bicara ke wasit untuk supaya lebih menjaga pemain kita, siapapun jaga pemain kita, mereka pemain muda dan masa depan bangsa. Jangan dibiarkan hal yang kita semua tidak kita inginkan,” tukasnya.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Persela

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *