Sudah Menangis Termehek-mehek, Ternyata Wanita Ini Akhiri Hidup Suaminya Sendiri

Daftar Indodax

Sudah Menangis Termehek-mehek, Ternyata Wanita Ini Akhiri Hidup Suaminya Sendiri. Belakangan ini viral cerita seorang perempuan yang katanya menjadi korban begal, hingga sang suami merenggang nyawa. Video pertama yang seketika diperbincangkan menunjukkan seorang perempuan yang menangis-nangis, dengan sekujur tubuh dipenuhi darah. Sebelumnya, netizen sangat berempati pada si perempuan yang dikira merupakan korban.

Namun setelah diselidiki, ternyata cerita tersebut memiliki ending yang twist. Karena ternyata, pembegalan tersebut tidak benar-benar terjadi, hanya fiktif yang dikarang oleh perempuan 25 tahun tersebut. Sebaliknya, si perempuan yang menangis histeris tersebut merupakan otak yang menyusun kejadian tragis ini. Tentu cerita tersebut mengingatkan kita dengan film thriller ya. Seperti apa sebenarnya kisahnya? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Pelaku dan korban

Ada yang bilang, jika seseorang yang paling berpotensi mengkhianati adalah orang terdekat. Begitu pula yang berlaku pada korban Nasruddin, karena istri yang paling dia cintai selama ini justru tega melakukan hal yang begitu keji, yaitu merencanakan pembunuhan suami sendiri.

VLH, sang istri, menyusun rencana pembunuhan tersebut tak sendiri, dia dibantu oleh MM yang merupakan pacar gelapnya. MM sendiri selama ini pengangguran dan menggantungkan hidupnya pada VLH yang memiliki banyak uang berkat sang suami. Ternyata, hubungan terlarang antara VLH dan MM terjalin sejak awal 2021. Sementara perencanaan pembunuhan itu sendiri mulai terpikirkan sejak Februari 2021.

Pembunuhnya cuma satu orang

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko emas sekaligus suami dari VLH ada empat orang. Bahkan ada pula yang menyimpulkan jika korban dibunuh oleh istri yang bekerja sama dengan selingkuhannya.

Namun setelah ditelisik, polisi menjelaskan jika pembunuhan tersebut hanya dilakukan oleh satu orang, yaitu MM yang merupakan selingkuhan dari istri korban. Sementara VLH sendiri mengetahui aksi pembunuhan tersebut, bahkan terlibat dalam perencanaannya yang ternyata sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

Motif dan kronologi kejadian

Ada pun motif di balik perbuatan sadis tersebut ditengarai oleh hubungan asmara kedua tersangka. Kerabat korban yakin jika pembunuhan tersebut dilakukan karena VLH ingin menguasai harta suami, dan menikmatinya bersama dengan selingkuhannya.

@29chiaBalas @dewisasmitaanggre

♬ suara asli – ChiintyaaFitriApr… – ChiintyaaFitriApr…

Kejadian mengerikan itu sendiri terjadi pada tanggal 28 Juni 2021 lalu. Di mana korban mengendaai mobilnya bersama dengan VLH. Mobil korban dicegat di sekitar Jalan Hanuara, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Korban pun langsung dianiaya dengan sadis, hingga mengalami 39 luka tusukan dan seketika tewas di tempat.

Plot twist

Ada ada saja cara orang untuk menyembunyikan bangkai. Begitu pula dengan VLH yang berlagak menangis histeris setelah suaminya tewas di tempat kejadian. Tak hanya itu, beberapa hari setelahnya, VLH bahkan terus berlagak berduka bahkan depresi. Momen saat perempuan 25 tahun itu tampak linglung juga beberapa kali dibagikan di media sosial.

Nampun sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Begitu pula dengan aksi bejat istri Nasrudin ini. Polisi akhirnya berhasil membongkar kejahatan VLH dan selingkuhannya. Netizen yang mengikuti kasus tersebut pun tampak puas, bahkan bangga dengan kemampuan polisi yang tak bisa dibohongi.

Itulah sedikit ulasan tentang kasus pembunuhan bos toko emas yang tragis. Padahal selama ini korban dikenal sebagai pria baik dan penyayang. Namun tak ada yang menyangka jika justru nasibnya berakhir begitu menyedihkan. Semoga kasus di atas bisa menjadi pengingat, bahwa tak akan ada kesalahan yang tak mendapat karma. Berbuah jahat dan baik pada orang lain, pasti akan kembali pada kita sendiri.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *