Sudah 33 Emas, 42 Perak dan 48 Perunggu yang Telah Diraih Indonesia di APG 2018

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Foto : Atlet atlet cabang olahraga catur telah menyumbangkan 11 emas untuk kontingen Indonesia.

JAKARTA Wikimedan | Hingga hari ke 7,atlet atlet Indonesia telah meraih 33 emas,42 perak dan 48 perunggu di ajang olahraga Asian Para Games III 2018.Dengan nilai medali tadi,Indonesia berada di posisi ke 6 perolehan medali ajang olahraga disabilitas terbesar Asia.

Raihan medali sementara yang di dapat para atlet atlet disabilitas ini,berada di atas target pemerintah yaitu 16 medali emas.Dengan jumlah medali emas sebanyak 33 medali yang sudah di dapat para pahlawan pahlawan olahraga Indonesia di Asian Para Games III 2018,tentu nya membanggakan Indonesia.

Penambahan emas bagi kontingen Indonesia di persembahkan diantaranya dari : 1 medali emas cabor balap sepeda oleh Muhammad Fadli Immamuddin,1 medali emas cabor Bulu tangkis ganda putri oleh Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko,5 medali emas cabor catur oleh Edy Suryanto dkk,1 medali emas dari cabor para swimming oleh Syuci Indriyani.Cabor (cabang olahraga) catur sudah menyumbangkan 11 medali emas untuk kontingen Indonesia.

Di hari terakhir pelaksanaan Asian Para Games III,yaitu tanggal 13 Oktober 2018 masih akan ada pertandingan final di cabor badminton,diantaranya antara atlet Indonesia VS Indonesia yaitu antara Anrimusthi Dheva melawan Nugroho Suryo,yang di pastikan akan menambah medali emas untuk kontingen Indonesia. Asian Para Games III 2018 rencananya akan di tutup malam harinya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.(Rudi Zulkifli).

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *