Sturridge Jadi Pemain Terbaik Liverpool untuk Bulan September

Berita Liga Inggris: Daniel Sturridge terpilih sebagai pemain terbaik Liverpool untuk bulan September. Striker itu membuat empat penampilan, dua di antaranya sebagai starter dan mencetak tiga gol, dia unggul dari Virgil van Dijk di tempat kedua dan James Milner di posisi ketiga.

Sturridge menjadi starter dalam kemenangan 3-2 di Liga Champions atas Paris Saint-Germain di Anfield, sebelum dia mencetak dua gol dalam seminggu melawan Chelsea.

Gol pertamanya melawan tim asuhan Maurizio Sarri berakhir sia-sia saat Liverpool tersingkir dari Piala Carabao, tetapi gol keduanya akan hidup lama dalam ingatan dengan tembakan jarak jauhnya, yang mengamankan satu poin di Premier League untuk The Reds di Stamford Bridge.

Setelah menerima penghargaan pemain terbaik bulan September di Melwood, Sturridge mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Ini bagus, itu pencapaian yang bagus. Ini adalah bulan yang baik untuk diri saya sendiri, saya merasa seperti saya berkontribusi pada tim.”

“Saya merasa seperti kami tidak mendapatkan semua hasil yang kami ingin dapatkan, tetapi itu adalah bulan yang bagus.”

Dengan momen gemilangnya melawan Chelsea, sejak saat itu dia menerima penghargaan LFC dan Premier League Goal of the Month, yang sedikit mengejutkan bahwa Sturridge memilih itu sebagai sorotan pribadinya untuk bulan September.

“Ya, saya pikir, ini mungkin dengan tahap permainan dan waktu itu,” kata pemain asal Inggris itu.

“Ini adalah pertandingan di mana kami ingin setidaknya meraih satu poin, dan rasanya kami layak mendapatkannya, jadi itu bagus untuk berkontribusi dan membantu tim mendapatkan poin yang saya pikir pantas kami dapatkan.”

Artikel Tag: Liverpool, Daniel Sturridge, premier league 2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *