Striker Persipura Kritik Wasit di Laga vs Borneo FC

Daftar Indodax

Wikimedan – Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves, belum bisa menerima hasil kekalahan timnya saat bertandang ke markas Borneo FC, pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (08/10/18).

Alves menilai kekalahan timnya tak terlepas dari pengaruh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

“Saya senang untuk cetak gol, tetapi tidak senang dengan wasit. Seharusnya ada penalti yang diberikan kepada kami, tapi wasit tidak lakukan,” ungkap Alves kepada Wikimedan. 

Mantan striker Persija ini memang mengakui timnya kalah dari Borneo FC. Tapi menurutnya, wasit Novari Ichsan tidak menunjukkan kinerja yang transparan.

“Kita tahu betapa sulitnya bermain di Samarinda, tapi saya pikir wasit harus melakukan pekerjaan mereka secara transparan,” tambah Alves.

© Media Officer Persipura

Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves. Copyright: Media Officer PersipuraStriker Persipura asal Brasil, Addison Alves.

“Seharusnya kita juga dapat penalti, tapi kita tidak melancarkan protes. Saya tidak bisa bicara lagi karena mereka (Borneo) sudah menang,” bebernya.

Pemain Brasil berpaspor Spanyol ini pun lantas menyampaikan maafnya kepada publik pecinta Persipura karena timnya gagal mempersembahkan kemenangan, walaupun ia dan kolega sudah berjuang dengan kemampuan terbaik.

“Kita sudah berusaha, tapi kita tetap kerja karena sudah banyak support untuk kita,” tutup mantan striker Persija tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di Wikimedan 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *