Steven Paulle Waspadai Motivasi Berlipat Silvio Escobar

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle, mewaspadai motivasi berlipat penyerang PSIS Semarang, Silvio Escobar kala menghadapi Macan Kemayoran pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5) nanti.

Silvio Escobar memang memiliki sejarah tersendiri bersama Persija Jakarta. Ia sempat menjadi bagian tim berjuluk Macan Kemayoran itu selama dua bulan. Namun, kurang menggigitnya penampilan Escobar bersama tim Ibu Kota itu ditambah dengan kembalinya Marko Simic membuatnya harus rela dipinjamkan ke PSIS Semarang.

Steven Paulle sendiri mengaku cukup mewaspadai motivasi berlipat Escobar yang diyakininya ingin membuktikan bahwasannya pilihan tim pelatih dan manajemen untuk meminjamkannya adalah sebuah kesalahan.

“Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol. Kami harus cegah dia kalau ingin menang,” kata Paulle seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pemain bertahan asal Prancis itu menyebut, meski tidak terlalu lama berada dalam satu tim dan berlatih bersama Escobar, ia mengaku sudah cukup paham bagaimana cara mematikan pergerakan penyerang Paraguay itu.

“Saya main dengannya mungkin hanya dalam sebulan. Dia teman saya. Tapi di dalam lapangan kita bukan teman. Kita punya pertandingan yg harus kita menangkan,” jelasnya.

“Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dia dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami, tapi kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya,” tambah mantan pemain bertahan PSM Makassar itu mengakhiri.

PSIS Semarang dan Persija Jakarta sendiri dipastikan bakal sama-sama mengincar tiga poin pada lagan anti. Pasalnya, di pertandingan pertama kedua tim gagal meraih kemenangan. PSIS Semarang takluk dari Kalteng Putra dan Persija Jakarta bermain imbang di markas Barito Putera.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, stevan paulle, Silvio Escobar

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *