Steven Gerrard Juga Ingin Pinjam Billy Gilmour untuk Rangers

Daftar Indodax

Berita Transfer Pemain: Steven Gerrard Juga Ingin Pinjam Billy Gilmour untuk Rangers. Bos Rangers, Steven Gerrard, tertarik untuk mengontrak wonderkid Chelsea, Billy Gilmour, dan merasa dia bisa membujuk pemain Skotlandia itu untuk kembali ke Ibrox dengan status pinjaman musim depan.

Billy Gilmour, 20, pindah ke London barat pada 2017 silam dengan biaya sekitar 500 ribu pounds (Rp10 milyar), yang merupakan paket kompensasi yang harus dibayar kepada Rangers karena mendidik playmaker Skotlandia tersebut di akademi mereka.

Gilmour saat ini berhasil masuk ke timnas Skotlandia secara penuh, akan tetapi dia mendapati peluang mainnya di tim utama Chelsea cukup terbatas dalam dua musim terakhir, hanya membuat 11 penampilan di Premier League.

The Blues tak ragu soal potensi jangka panjang Gilmour, namun mereka merasa dia membutuhkan waktu permainan reguler di tim utama untuk melanjutkan perkembangannya dan Thomas Tuchel dikatakan sudah setuju untuk meminjamkannya musim depan.

Wolves dan Norwich diketahui sama-sama tertarik pada Gilmour, namun baru-baru ini Daily Record mengabarkan bahwa Rangers kini juga memasuki perlombaan dan berharap bisa memikatnya untuk pulang ke Skotlandia.

Gilmour merupakan pendukung Rangers sewaktu masih bocah dan bakal menjadi pemain reguler bagi Gerrard, yang membawa Gers meraih gelar musim lalu.

The Blues sendiri sebenarnya lebih suka Gilmour tetap di Premier League untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di divisi tersebut, namun mereka akan mendiskusikan keinginan pemain berusia 20 tahun itu.

Gilmour dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Jorginho, akan tetapi Tuchel merasa gelandang Skotlandia itu masih belum siap untuk bermain secara reguler di tim utama.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *