Steve Kerr Ungkap Kena Pukul oleh Michael Jordan

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mengungkapkan sebuah fakta bahwa dia pernah terlibat pertengkaran dengan Michael Jordan. Hal itu terjadi saat masih membela Chicago Bulls. Bahkan, Jordan sempat melayangkan pukulan ke arah Kerr,

Kerr menceritakan bahwa latihan saat bersama Bulls memang sangat keras. Pertengkaran bisa jadi hal yang biasa. Sialnya, Kerr harusterlibat pertengkaran dengan Jordan yang merupakan bintang utama tim. Namun, pertengkaran tersebut menjadi sebuah berkah setidaknya bagi Kerr. Menurutnya, pertengkaran dengan Jordan membuat hubungan pertemenannya semakin terasa. Dalam sudut pandangnya, ia seolah lulus dari sebuah ujian.

“Saya merasa seperti lulus ujian dan mendapat kepercayaan lebih setelahnya,” kata mantan point guard andalan Bulls tersebut sebagaimana diberitaka NBA on TNT.

Kerr bermain bersama Jordan sejak 1993 hingga 1998. Sebelum itu, selalu berpindah-pindah tim; dari Phoenix Suns ke Cleveland Cavaliers, lalu terakhir: Orlando Magic. Ia tidak pernah mendapat tempat yang pas untuk dirinya sendiri.

Begitu bermain dengan Jordan, Kerr jadi mendapat sorotan. Setelah selama itu, ia mengakui bahwa sang legenda telah memberinya banyak hal. Kerr bersyukur bisa bermain dengan Jordan dan merasa berhutang kepadanya.

Kerr juga berperan penting saat Final 1997. Ia membuat Bulls menjadi juara setelah mencetak tembakan terakhir pada detik-detik terakhir. Tembakan itu tercipta dari asis Jordan. Mereka menang 4-2 melawan Utah Jazz.

Kini, Kerr dan Jordan telah pensiun dari bermain basket. Saat ini, Kerr fokus melatih Warriors. Sedangkan Jordan menjadi seorang pebisnis.

Artikel Tag: michael jordan, Steve Kerr, Chicago Bulls, NBA

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *