Starlet Flamengo Antusias Sambut Transfer Ke Milan

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Italia: Starlet Flamengo Lucas Paqueta mengaku bahagia dan tak sabar bergabung dengan AC Milan setelah raksasa Serie A tersebut berhasil mengamankan transfernya yang baru akan diresmikan pada bursa pemain Januari mendatang.

Lucas Paqueta tampil luar biasa musim ini bersama Flamengo di Serie A Brazil. Ia kembali mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan 4-0 atas Parana Minggu (22/10) kemarin. Sehari usai pertandingan tersebut, gelandang berbakat ini pun mengonfirmasi soal kepindahannya ke AC Milan untuk pertama kalinya.

“Saya tidak bisa berbicara banyak soal alasan-alasan kontraktual, akan tetapi saya senang dan antusias, penuh dengan kebahagiaan. Sebelum bergabung dengan AC Milan, saya ingin memberikan gelar Brazil kepada fans Flamengo,” tuturnya dalam sesi wawancara dengan Coluna do Flamengo.

Paqueta direkrut Rossoneri untuk tebusan total senilai 35 juta euro atau Rp614 miliar ditambah bonus. Sang pemain akan mengakhiri kariernya di Liga Brazil awal Desember ini dan diperkirakan bakal mendarat di Italia setelahnya dan mulai bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya, sebelum resmi diperkenalkan Januari nanti.

Menurut kabar dari surat kabar Brazil, AC Milan sudah membayar cicilan pertama sebesar 5 juta euro atau Rp86 miliar, dengan sisanya akan dibayarkan antara 2019 hingga 2020 mendatang. Dan meskipun diduga bermasalah, transfer tersebut kemungkinan besar bakal tetap terlaksana.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Flamengo, AC Milan, Serie A

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *