Spurs Putus Rentetan Kemenangan Lakers

Berita Basket NBA: Tren kemenangan beruntun Los Angeles Lakers harus terhenti ketika mereka bertandang ke markas San Antonio Spurs. Meski sempat unggul di tiga kuarter awal, Lakers harus tumbang dengan skor akhir 120-133.

Lakers kembali dipertemukan dengan Spurs untuk terakhir kalinya di musim reguler tahun ini. Lakers yang ingin meneruskan tren positif mereka langsung bermain dengan agresif sejak menit awal. Hal ini terbukti ketika LeBron James dan kawan-kawan mampu unggul jauh hingga mencapai 15 poin. Namun, Spurs tidak tinggal diam saat menerima serangan bertubi-tubi dari Lakers. Mereka mampu berbenah di kuarter empat dan membalikkan keadaan secara kilat. Spurs pun mampu menutup laga dengan lebih baik dan memutus tren positif Lakers.

Kunci kemenangan Spurs di pertandingan ini adalah DeMar DeRozan serta LaMarcus Aldridge yang memegang peranan besar dalam tim. DeRozan mampu menjadi top skor usai mendulang total 36 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Tidak ingin kalah, Aldridge yang hanya dimainkan selama 22 menit oleh Gregg Popovich mampu menambahkan 14 poin dan 8 rebound untuk Spurs.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Kyle Kuzma menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. LeBron mampu hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 35 poin, 8 rebound, dan 11 assist. Sementara itu, Kuzma yang kembali dipercaya menjadi starter mampu mendulang total 27 poin dan 8 rebound pada pertandingan ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Spurs, LeBron james, Kyle Kuzma, DeMar DeRozan, LaMarcus Aldridge


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *