Spencer Dinwiddie Perpanjang Kontrak Bersama Brooklyn Nets

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Spencer Dinwiddie telah memutuskan ke mana ia akan bermain di musim depan. Pemain berposisi guard tersebut resmi memperpanjang masa baktinya bersama Brooklyn Nets hingga tiga tahun ke depan.

Menurut pemberitaan dari Shams Charania, reporter ternama The Athletic, Dinwiddie sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama Nets dengan mahar sebesar 34 juta dolar AS. Dinwiddie juga diberi hak opsi pemain pada akhir tahun kedua untuk semakin memudahkannya meneken perpanjangan kontrak bersama Nets. Melihat performa Dinwiddie yang impresif, tidak heran jika Nets berusaha untuk mengamankannya dari rebutan tim lain. Dinwiddie mampu menjadi salah satu pemain Nets yang paling produktif di musim ini dan membantu tim dalam meraih setiap kemenangan.

Dari 29 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Nets di musim ini, Dinwiddie mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 5 rebound per pertandingan. Ia juga memiliki senjata yang lengkap sebagai pemain yang rajin mencetak angka. Dinwiddie mampu menerobos dengan baik dan juga melesakkan bola dengan akurat dari jarak jauh.

Meski telah memperpanjang kontrak Dinwiddie, Nets masih memilik tanggungan untuk mempertahankan pemain kunci lainnya yaitu D’Angelo Russell. Kontrak Russell juga akan habis di musim depan. Nets memiliki kesempatan di musim ini untuk memperpanjang kontraknya. Apabila Nets tidak memperpanjang kontrak Russell, maka ia akan menjadi pemain free agent di musim yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, nets, Spencer Dinwiddie


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *