Spalletti: Inter Haram Bikin Kesalahan Lagi di San Siro!


Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa La Beneamata wajib meraih kemenangan atas Fiorentina pada giornata keenam Serie A. Selain itu, Spalletti juga meminta skuatnya untuk tak lagi melakukan kesalahan fatal saat tampil di San Siro.

Inter Milan sendiri akan melakoni laga keenam Serie A dengan menjamu Fiorentina di San Siro, Rabu (26/9) dini hari WIB. Menghadapi laga ini, skuat Inter tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup tinggi usai meraih dua kemenangan berutun atas Tottenham Hotspur di Liga Champions dan Sampdoria di Serie A.

Spalletti sendiri menegaskan bahwa timnya pada laga kali ini menargetkan untuk meraih kemenangan untuk menjaga konsistensi permainan serta menunjukkan karakter Inter yang sebenarnya. Untuk itu dirinya meminta skuat Nerazzurri untuk tidak melakukan kesalahan fatal lagi saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Kekhawatiran Spalletti sendiri dirasa cukup wajar lantaran pada dua laga kandang sebelumnya di Serie A, Inter hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Torino, dan dipermalukan Parma dengan skor 1-0.

“Sebelumnya kami kehilangan beberapa poin, tetapi sekarang kami telah memenangkan dua pertandingan serta membuat langkah-langkah penting terkait kontinuitas dan karakter,” ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Tim paham arti penting dari laga-laga yang akan datang dan kami tidak boleh bersantai – kami harus meraih tiga poin. Itu tidak akan mudah sebab Fiorentina memiliki pelatih yang bagus dan saat ini mereka tampil dengan baik. Mereka juga akan mendapatkan dukungan dari kota mereka, sesuatu yang sangat penting bagi mereka.”

“Di sisi kami, kami juga memiliki atmosfer stadion yang akan terisi penuh sekali lagi.”

“Fans kami selalu mendukung para pemain dan ini akan memacu kami. San Siro adalah stadion yang penting, dan ketika bermain di hadapan penonton seperti di sana, anda harus bermain sempurna dan tidak boleh membuat kesalahan.”

Pada kesempatan yang sama, Spalletti menilai timnya memiliki kedalaman yang cukup pada musim ini. Untuk itu dirinya berharap seluruh pemain Inter bisa memaksimalkan potensinya dalam mencetak gol tanpa harus terlalu mengandalkan barisan depan La Beneamata.

“Kami sekarang memiliki lebih banyak kedalaman di dalam tim, dengan pemain yang paham apa yang harus dilakukan di depan gawang,” ujarnya melanjutkan.

“Saya berharap lebih banyak gol dari area lain, karena mereka memiliki peluang untuk muncul di daerah yang tepat. Mereka yang masuk ke lapangan tidak hanya membawa angin segar ke dalam permainan, mereka juga harus berusaha memenangkan pertandingan – inilah yang membuat perbedaan. Pemain terbaik di lapangan bisa saja keluar, karena siapa pun yang menggantikannya, juga harus menjadi yang terbaik,” tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Fiorentina, Serie A



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *