Southgate Pastikan Generasi Penerus Inggris Sudah Siap

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengatakan generasi penerus Inggris telah membuktikan kepadanya dalam latihan pekan ini bahwa mereka siap untuk membuat dampak melawan Kroasia dan Spanyol.

Southgate bersikeras dia memiliki keyakinan pada pemainnya untuk membantu Inggris mendapatkan hasil positif ketika mereka berusaha mencari poin pertama mereka di UEFA Nations League.

“Kami di sini untuk mencoba dan mendapatkan hasil sehingga tim yang kami mainkan akan menjadi tim yang kami percaya,” kata Southgate di Rijeka menjelang pertandingan melawan Kroasia pada Jumat malam (12/10).

“Tidak ada seorang pun di skuat yang ada di sini yang tidak kami pikirkan untuk dimasukkan ke dalam tim.”

“Ini bukan eksperimen. Mereka adalah pemain yang kami percaya. Oke, mereka relatif tidak berpengalaman di level tertinggi tetapi mereka telah menunjukkan dalam latihan minggu ini mereka dapat menangani level ini.”

“Kami akan memilih tim yang kami pikir adalah yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

Tidak ada penggemar yang hadir untuk pertandingan di Rijeka dan Southgate mengakui itu akan menjadi ‘pengalaman aneh’.

“Sungguh disayangkan bagi para penggemar kami yang brilian bagi kami sepanjang musim panas dan begitu banyak dari mereka yang tidak pernah melewatkan pertandingan Inggris selama bertahun-tahun. Jadi itu sangat disayangkan bagi mereka khususnya,” lanjut Southgate.

“Itu berarti Kroasia tidak mendapatkan energi yang dapat diberikan oleh pendukung tuan rumah pada saat-saat ketika Anda berada di bawah tekanan sebagai satu tim. Jadi itu akan berbeda, pasti. Apakah itu keuntungan, siapa yang tahu?”

Artikel Tag: UEFA Nations League, Inggris, Gareth Southgate

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *