Soundfest 2019 Mendukung Industri Kreatif

Soundsfest adalah festival musik terbesar se-kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Mapspro, promotor acara musik. Soundsfest 2019 digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 24 – 25 Agustus 2019 dan bertempat di area parkir Summarecon Mall Bekasi. Dengan mengususng tema “SF Mendukung Industri Kreatif”, Soundsfest 2019 merupakan usaha untuk mewadahi para pelaku industri kreatif dari segala elemen untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi, sehingga tercipta suatu harmoni. Dari segi panggung, panitia penyelenggara Soundsfest 2019 telah menyiapkan dua panggung, yaitu panggung pertama (BNI Stage) dan panggung kedua (Axis Stage). Ini bertujuan untuk membebaskan penonton ingin menonton penampilan dari musisi kesukaan mereka.

Hari pertama Soundsfest 2019 dimulai pada pukul 16.00 dan dilaksanakan pada Sabtu 24 Agustus 2019, dengan line up artisnya yaitu Tulus, Raisa, The Sigit, Kahitna, Hivi, Amigdala, Stars and Rabbit, Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji, Sir Lommar John. Hari pertama berlangsung sangat ramai dan meriah, banyak penonton memadati area panggung dan booth-booth yang ada di Soundsfest 2019 ini.

Hari kedua Soundsfest 2019 pun tidak kalah ramai, apalagi di hari kedua yang sekaligus hari terakhir Soundsfest 2019 ini merupakan puncaknya acara Soundsfest 2019. Deretan artis pada hari kedua yang berlangsung tanggal 25 Agustus 2019 ini yaitu, Sheila On 7, Glenn Fredly, Rossa, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca dan Barasuara. Menurut penyelenggara, total ada 28.000 tiket terjual habis di acara Soundsfest 2019 ini.

Acara berakhir pukul 23.30 dan ditutup dengan penampilan memukau dari Glenn Fredly, penonton yang datang pun tampak sangat menikmati lantunan lagu di setiap musisi yang tampil di acara Soundsfest 2019 ini.

Penulis: Tri Wahyu Maulidina

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *